Sabtu, 17 Maret 2012

Janjiku

Janjiku......
Cinta tahukah apa yang sedang aku rasakan saat ini, aku kosong tak tahu apa yang harus aku rasakan dan apa yang sedang terjadi padaku. Cinta tahukah kamu, aku akan mejaga diriku dan hatiku sampai aku bertemu denganmu kelak dan kita akan bersama menjalin suatu ikatan suci didasari atas ridho dari Yang Maha Kuasa.
Cinta, ampuni aku ketika saat ini aku punya rasa yang lebih terhadap lawan jenis, anggaplah ini sebagai hal yang wajar karena aku wanita biasa.
Cinta biarkanlah disini aku menunggu datangnya kamu, dan senantiasa percaya atas janji Allah kepada UmatNya, bahwa laki-laki yang baik itu untuk perempuan yang baik dan sebaliknya. Aku ingin menjadi perempuan yang baik untukmu Cinta, karena aku yakin pada janjiNya.
Semoga kita akan bertemu pada tempat yang indah dan waktu yang indah dengan cara yang indah. Aku harap kita akan memliki cinta yang suci yang didasari Cinta Pada allah, bukan karena nafsu.
Cinta, jangan kau usaikan cinta kepadaku ketika kelak fisikku sudah berubah sikapku juga tak seperti dulu, senantiasa bimbinglah aku. Karena aku menginginkanmu menjadi imamku yang senatiasa membimbingku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar