Sabtu, 17 Maret 2012

Surat Kepada Ibu dan Bapakku

Ibu, ibu, ibu dan bapak maafkan aku anakmu yang tidak berguna ini, sering anamu ini membuat kecewa dan bahkan membuat kalian berurai air mata. Ibu, bapak aku memang bukan anak yang penurut, aku suka melawan ketika diperintah oleh kalian sering melakukannya tidak dengan ikhlas.
Ibu,bapak maafkan aku yang kadang marah ketika meminta sesuatu  tapi tidak dituruti tidak melihat kondisi kalian. Sering aku ngambek dan tidak mau makan, dan tidak mau berbicara.
Ibu, bapak maafkan aku yang jarang menelepon kalian karena kau sibuk dengan kuliahku. Ibu, bapak maafkan aku yang kadang merasa di nomor duakan dengan kakak, padahal itu semua tidak benar hanya da di pikiranku saja.
Ibu, bapak maafkan aku yang sering lupa berterimakasih dan memintamaaf pada kalian.
Ibu bapak sebenarnya aku sering merindukan kalian, bahkan ketika aku baru sehari tak bertemu kalian, tapi karena aku anak yang gengsi jadi kata-kata itu tak pernah keluar dai mulutku.
Ibu bapak, aku bangga memiliki orangtua yang seperti kalian yang selalu berkorban untuk kebahagiaan anknya, sering kalian menderita demi aku dan kakak, anak-anakmu. Aku bangga walaupun dengan kondisi yang kekurangan kalian selalu mewujudkan apa yang dicita-citakan oleh anak-anakmu.
Ibu, bapak aku kangen, dan semoga kalian selalu panjang umur dan semoga kelak aku bisa membanggakan kalian, doakan aku selalu ibu, bapak.


MOM AND DAD You’Re  My Everything

Tidak ada komentar:

Posting Komentar